Sabtu, 04 Februari 2012

Memulai Dengan Hal Kecil.


Mulailah Segala sesuatu dengan Hal yang Kecil

Segala hal yang paling terbesar di dunia ini pun juga pasti dimulai dari hal yang terkecil. Dan justru dari sesuatu inilah keseluruhan pencapaian yang besar terdapat keindahan kesuksesan yang sejati jika dimulai dari yang terkecil. Sukses bukanlah dimulai dari orang yang memulainya dari sesuatu yang besar, namun oleh orang yang dapat menjaga momentumnya dalam jangka waktu yang panjang, hingga akhirnya karyanya menjadi pencapaian yang besar. Bertumbuhlah, belajar, dan kembangkanlah kemampuan kecil anda.
Temukan kemampuan anda sekarang, apakah hal kecil yang dapat anda lakukan sekarang? Seluruh pencapaian yang luar biasa dapat dicapai, diawali dari sebuah ide. ilham untuk menciptakan perbedaan. Itu adalah hal yang kecil. Lakukanlah, dan kembangkan hingga menjadi kenyataan. Saat ini mungkin hanyalah hal yang kecil, tetapi hanyalah anda yang bisa membuatnya menjadi besar. Buatlah perbedaan.


Kata Bijak
Tidak ada seorang pun yang dapat menghitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya.
(Bung Karno)
-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar