Jumat, 03 Februari 2012

Domain & Hosting bagus dan terbaik di Indonesia - Review Jogjahost.


Jika anda ingin membuat blog berbasis Wordpress dan mempunyai cPanel, tentu saja langkah awal yang anda lakukan adalah beli domain dan hosting.

Apa sih gunanya hosting? hosting adalah server yang berguna untuk menyimpan file2 dan database image, artikel, dll blog anda.

Kalau domain? domain adalah nama nama dari blog anda yang wajib didaftarkan, misal: www.Sekolah.in

Nantinya nama domain tersebut akan terhubung dengan hosting, sehingga dapat terigrentrasi menjadi 1 blog yang bisa di akses.

Hosting terbaik di Indonesia yang sering saya pakai adalah Jogjahost, yang saya sukai dari Jogjahost ini adalah kapasitas bandwidth nya Unlimited, jadi jika mempunyai banyak traffic visitor hostingnya akan kuat menampung dan tidak akan Suspend. Selain harganya yang murah, Customer Service nya juga sangat baik dalam melayani pelanggan, jika anda mengalami kebingungan anda bisa bertanya langsung pada Customer Service nya melalui YM (Yahoo Messenger).

Jika anda ingin membeli hosting & domain di Jogjahost silahkan klik banner di bawah ini


Segera anda akan berada di halaman depan Jogjahost.

Lalu langkah selanjutnya yang anda lakukan adalah:

1. klik "Web Hosting", disini akan ada daftar harga hosting, dan sesuaikan dengan kebutuhan blog anda.

2. Setelah memilih paket hosting, anda akan diarahkan ke pemilihan nama Domain, tulislah nama Domain blog anda sesuai yang di inginkan.

3. Setelah memilih nama domain anda akan diarahkan ke halaman "Keranjang Belanja", lalu klik "Selesai belanja dan ingin Menyelesaikan pesanan".

4. Lalu anda akan diarahkan ke halaman invoice pembelian anda. Yang anda harus lakukan adalah transfer uang ke rekening pemilik Jogjahost sesuai harga yang tertera, bisa melalui bank BCA dan Mandiri ataupun Paypal.

5. Pada tahap akhir, setelah anda membayar ke rekening Jogjahost. Silahkan konfirmasi pembayaran yang terletak di halaman depan.


Jika ada yang mau ditanyakan, silahkan tulis di bagian komentar.
Selamat mencoba :)

2 komentar:

  1. doaminku sering gak bisa diakses di hosting jogja host. kalau hari libur begini tak yang bisa dihubungi

    BalasHapus