Selasa, 28 Februari 2012

Pengalaman dapet $$$ dari Amazon pake Azon Profit Master (APM) Review

Mungkin sebagian dari kamu sudah tahu tentang software Azon Profit Master (APM) karya anak bangsa yang sedang HOT dan diperbincangkan oleh para master Internet Marketing ini.

Ya benar! anda bisa menghasilkan $$$ dari Amazon menggunakan software ini. Kalo ngga percaya, ini contoh screenshot penghasilan saya memakai software ampuh ini.


Screenshot diatas adalah penghasilan dari blogspot2 ku yang baru berumur 16 hari, mulai build blogspot pake APM tanggal 10 february. Terbukti menghasilkan :)

Yang saya suka dari APM ini adalah fitur2 nya yang AMPUH:

1. Bisa nge-scrap/ngumpulin 1000 article dari Amazon untuk di post ke blog.

2. Bisa schedule posting article, misal: Jika kamu uda ngumpulin 1000 article, lalu setting post per day 5 artikel, maka blog tersebut akan ter schedule postnya selama 200 hari/sekitar 6 bulan kedepan (ga usa ribet2 ngurusin blog tersebut selama 6 bulan )

3. Support CMS Wordpress, Facebook notes, dan Blogspot. (ga usa mikir mahalnya beli hosting, soalnya blogspot & facebook kan gratis ^_^ )

4. Fitur spinner untuk deskripsi artikel Amazon. Jangan kawatir anda tidak punya TheBestSpinner, karena spinner sudah tersedia pada tools APM. (tidak ada resiko deindex google karena artikelnya pun unik)

5. Fitur SEO On-page, otomatis membuat internal linking pada tiap post artikel ke article lain. (ranking blog pun cepat melejit di pencarian Google)

6. Support Amazon .com .de .ca .co .uk .fr .it

Sebenarnya cara kerja Azon Profit Master ini hampir mirip2 dengan WP-Robot atau Autoblog posting. Tapi yang membuat APM unggul adalah untuk kita yang minim modal, ga perlu susah2 mikirin mahalnya domain + hosting. Karena tools ini bisa bekerja pada Blogspot, kita bisa build puluhan bahkan ratusan Blogspot dalam waktu singkat, dan tentu saja membuat Blogspot itu GRATIS tanpa modal !

Setelah membayar dan mendownload tools ini, nantinya kita juga akan diberi Video Tutorial & Ebook panduan dasar cara menggunakan tools ini.

Selamat mengeruk Dollar :) !!

EDIT: Software ini sudah tidak available.

14 komentar:

  1. Software ini mengajarkan kita untuk melakukan SPAM di blog gratisan, jika SPAM blog seperti ini semakin banyak maka akan tidak baik bagi dunia perblogan.
    Sebaiknya jangan melakukan spamming seperti ini.

    Saya sangat tidak menganjurkan software ini.

    Saya sudah coba, dan tidak ada hasil...
    Mending buat blog wordpress sja, lebih SEO friendly, dan banyak sales.

    BalasHapus
  2. Memakai software APM tidak hanya sekedar nge scrap article lalu tinggal posting bro.

    Ada trik2 tertentu untuk bisa dapet banyak visitor dan menghasilkan penjualan pake software ini, salah satunya dengan mengedit article templatenya :)

    BalasHapus
  3. Anonim blogger : Dia berfikiran masih kebelang, tidak dg ilmu jd hasilnya NOL putul :D

    BalasHapus
  4. sgt tertarik dgn APM mulai banyak yg merasakan kemudaha mndapatkan $ menggunakan APM, jadi ingin segera beli juga. Jadi bingung juga karena banyak yg menawarkan cashback dn bonus seperti di blog ini :)
    Sukses selalu, semoga earning amazonnya makin besar ;)

    BalasHapus
  5. Trus apakah hanya autoposting aja gan? optimasi webnya gimana sistemnya?

    BalasHapus
  6. Iya gan maen kuantitas, posting se banyak2 nya.. semakin banyak article = semakin banyak visitor yg terjaring (kek mancing ikan yah hihihi)

    Tapi kalo di optimasi, hasilnya akan lebih bagus, yaitu visitornya lebih banyak dari biasanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pengalaman saya sih, maen kuantitas itu buang2 waktu gan dan itu sama aja dengan nyepam blogcepot u/ ngejebak visior2 baru saja krn jarang sekali ada yg balik lagi ke blog kita, and tinggal nunggu waktu saja empunya blog nge shutdown blog kita. Ane blm prnh pake APM, cuman pake modifan script sendiri yg mirip2 wp robot tp bwt blogcepot dan ane tdk ada niat nge-share ( bisa2 Indo dicap lagi spammer, ga kebayang deh U_U ).
      Ane cuman mau nge-share, diantara blog ane yg menghasilkan gede dari amazon adlh blog2 dgn model review produk dgn bahasa sendiri dan outsource. Ane tdk bilang APM jelek, cuman saran ane coba deh artikelnya dibikin review dgn gaya bahasa sendiri, toh yg diutamakan kualitasnya bukan kuantitasnya mas bro.
      SUKSES n tetap SEMANGAT

      Hapus
    2. masalahnya ini tools buat orang2 yg modalnya cekak gan pake blogspot gratisan hehehe. Bikin article review sendiri susah, basa linggis pas2 an, kalo outsourcing article modalnya juga mahal, itu pun belum tentu ada visitor.. Yaudah larinya ke kuantitas :)

      Hapus
  7. Saya udah pake APM, tapi semua blogspot yang saya buat langsung dibanned sama google termasuk account email saya. Apa yang salah ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua pasti ada resikonya , untuk main auto blog saran saya:
      1. postingan jangan terlalu banyak dulu , sehari 5 artikel
      2. 1 account email 1 blog
      untuk lainnya ayo para master unjuk gigi
      from new bie hendrayana
      http://keybisnis.com/

      Hapus
  8. benar kata Blogger : contoh blog yang anda buat saja sudah di hapus semua oleh google dan yakin itu karena anda telah melakukan spam, karena memang software ini seperti spam, sama halnya dengan autoblog samurai, auto blogging dan sebagainya. software ini bagus, cuma harus dipikirkan bagaimana supaya tidak seperti spam.

    BalasHapus
  9. Heummm nimbrung + bingung....

    BalasHapus
  10. SPAM blog GRATISAN . . .
    mending Buat blog wordpress/blogspot aja dan post artikel produk sendiri walaupun sedikit tapi malah berguna bagi orang lain gannn . . .

    BalasHapus
  11. hihihi... mantapp gann!! thx sharingnya! :D

    BalasHapus